Monday, April 18, 2016

Resep Membuat Kopi Rasa Buah Durian Enak

Resep membuat kopi rasa buah durian. Bermacam-macam kreasi olahan kopi dinegara kita contoh kopi buah-buahan sangat bagus untuk dijadikan peluang usaha satu diantarnya kopi dengan rasa durian selain durian rasa yang sangat lezat dan manis sekali, durian juga bisa dibikin bubur durian dan bisa juga dibikin es rasa durian tapi ada yang harus di ingat kalo makan durian jangan terlalu banyak sebab kenapah durian itu bisa bikin orang mabuk kalo terlalu banyak makan duriannya sebad dalam durian ada alkohol jadi kalo makan durian jangan suka berlebih.

Buah durian ternyata ada manfaatnya bagi tubuh sang penulis artikel ini bakaln ulas beberapah manfaat durian. Buah durian bisa mencegah anemia sebab kenpah dengan adanya kadar besi buah durian ini bisa merangsang produksi. Yang kedua bah durian bisa melancarkan buang air besar sbab kenpah karena buah durian sangat mengandung serat yang tinggi sang penulis menganjurkan supaya mengkonsumsi durian tiap hari karena sangat baik untuk melancarkan proses pencernaan. Yang ketiga manfaat dalam buah durian yaitu bisa memperbaiki sistem saraf sebab kenpah buah durian bisa memperbaiki sistem saraf dalam buah durian yang manis ini mengandung vitamin b yang sangat tinggi yang baklan membantu perbaikan sitem saraf anda. Hanya segitu ilmu pengetahuan manfaat durian dari yang nulis artkel ini selebihnya mh bisa membaca artikel yang terkait soal manfaat durian.

Jika anda ingin punya peluang usaha tidak salah kalo menjual buah durian harga durian di pasaran cukup mahal tiap musim panen durian selain berjualan buah durian anda juga bisa membuka peluang usaha yang lain dari buah durian mau buka sop durian bisa, mau berjualan surabi rasa duren juga tidak apah-apah dan anda kalo punya warung kopi bisa buat kopi dengan rasa durian pasti warung kopi anda bakalan tambah ramei pembelinya.

Tidak terlalu susah untuk resep membuat kopi rasa durian yang terpenting ada niat untuk membuat resep itu sang penulis bakalan coba membuat kopi rasa buah durian kalo anda ingin tau resepnya ikuti langkah-langkah membuat kopi rasa durian ini.
Resep Membuat Kopi Rasa Buah Durian
Resep Membuat Kopi Rasa Buah Durian
Bahan-bahan kopi buah durian:
  • Sediakan 2 sendok makan kopi  bubuk instan
  • Gula pasir 1 sendok makan ajah jangan terlalu banyak soalnya nanti bakaln d campur sam buah durian manis
  • Belah1 buah durian matang sang penulis artikel menganjurkan durian mentega yang d pake buat bikin kopi rasa buah ini
  • Air putih 400 celcius
Peralatan yang di siapkan:
  • Panci
  • Kompor
  • Saringan buat teh
  • Gelas cangkir
Cara untuk meracik resep kopi buah durian:
  • Maukan dua sendok kopi bersama dengan air k dalam panci lantas nyalakan kompor taro panci d atas kompor yang sudah menyala dengan api sedang tunggu mendidih dulu, kalo sudah mendidih masukan buah durian yang tadi sudah dipisahkan dari bijinya, lantas rebus lagi 5 menit.
  • Angkat kalo sudah 5 menit lantas saring k dalam gelas cangkir buat kopi, masukan gula pasir atu sendok makan kalo terlalu manis bisa dikurang
  • Kalo semua sudah beres bisa langsung d sajikan kopi rasa buah duriannya
Semoga bermanfaat resep membuat kopi rasa buah durian dari penulis artikel ini, selamat mencoba resep membuat kopi rasa buah durian dirumah anda. Good Luck

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Kopi Rasa Buah Durian Enak

1 komentar: