Sunday, April 17, 2016

Resep Membuat Kue Pisang Coklat Special Enak

Resep membuat kue pisang coklat special enak. Kue merupakn salah satu cemilan dari berbai macam makanan yang banyak, mungkin banyak sekali yang menyukainya bisa jadi sampai seluruh duni, bahkan sangat jelas untu mereka anak-anak sangat menyukainya karena tekstur yang lembut dan enak tentunya. Dan didalm kue itu banyak berbagai macam rasa dan bentuk yang berbeda seperti kue-kue yang sering dijumpai oleh kita yaitu kue bolu atau jenis kue yang lainnya. Namun yang sering kita jumpai mungkin kebanyakan yaitudiantara rasa coklat dan keju.

Mungkin anda sering mengadakn kumpulan keluarga atau teman dirumah, pasti dong tentunya harus ada pelengkapnya seperti makanan-makanan rigan atau kue-kue cemilan dibarengi canda tawa bareng keluarga. Kue pisang coklat ini sangat cocok sekali untuk memperlengkap suasana yang ada itu karena bisa sampai menjadikn seprti orang-orang yang berkunjungn kerumah anda betah atau tidak jenuh. Apalagi anak-anak, beuuuuh pastinya super dobel betah karena ada makanan kesukaan yang enaknya haha.

Sedikit keraguan untuk menyiapkan atau memperlengkapnya denan menyajikan sesuatu yang baru has ail karaya atau hasil memsak endiri namun tidak tahu bahan-bahannya dan caranya seperti apa. Jangan hawatir, karena kali ini rese yang akan saya buat yaitu sesuai degan keingan dan kebutuhan anda dari mulai pertama sampai membuahkan hasil menakjubkan enak dan lezan dengan sesuatu yang dimakannya oleh keluarga dirumah atau kerabat teman-teman anda yang berkunjung kerumah.

Kue pisang coklat ini campura dari bahan-bahan seperti tepung, gula, garam, pisang dan bahan-bahan yang lainnya. Tidak sulit juga untuk  mendapatkan bahan-bahannya , dengan mudah bisa anda dapatkan seperti di semacam toko, pasar, dan supermarket yang ada. Cara-caranya pun tidak susah, bahkan tidak juga dengan harus belajar terlebih dahulu supaya bisa atau mahi karea Resep membuat kue pisang coklat ini bisa dibuat atau dibikin dan dibuat oleh semua kalangan yang tentunya mempunya keinginan dan niat pasti bisa, pasti hasilnya pun mengejutkan tidak yang seperti dibayangkan sebelumnya. Langsung saja diabawah ini Resepnya dan cara pembuatannya.
Resep membuat kue pisang coklat special enak
Resep membuat kue pisang coklat special enak
Bahan-bahannya:
  • ¼ sdt garam
  • 2 sdt emulsifier (sp/tbm)
  • 75 gram tepung terigu protein rendh
  • 150 gram putih telor
  • 25 gram gula pasir yang halus
  • 40 gram coklat yang bubuk
  • ¼ sdt baking powder
  • 50 gram gula palem
  • 15 gram margarine, dilelehkan
  • 1 buah pisang ambon bagi 2 memanjang
  • ¼  sdt pasta vanilla
Cara membuatnya:
  1. Kocokan putih telur, emulsifier, dan garam sampai  kira-kira setengah mengembang, masukkan gula pasir dan gula palem sedikit demi sedikit sambil dikocok denganecepatan tinggi  skali sampai mengembng
  2. Masukkan campurn tepung terigu, baking powder dan coklat bubuk sambil diayak-ayak dan diaduk rata
  3. Tambahkan campuran margarine dan pasta vanilla sambil diadukan perlahan-lahan
  4. Tuangkan adonan kedalam loyang, sebulumbya diolesi dulu dengan margarine agar hasilnya tidak menempel
  5. Kukus menggunakan kukusan yang anda punyai dirumah, nyalakan diatas api yang mungkin seperti sedang jangan terlalu besar atau gede, tunggu selama 20 menit sampai matang dan siap saji
Mudah kan? Ya sangat simpel dan tidak perlu ribet itu ini segala macem, dan hasilnya pun memuaskan dengan rasa yang diinginkan tentinya enak sekali. Bisa anda sajikan dalam keadaan hangat maupun dingin karena tidak mempengaruhi bagi si penikmat kue hehe. Mungkin anda terkesan untuk membuatnya dirumah dengan melakukan eksperimen buat keluarga, enak tidak enak hasil bikinan sendirinya tapi pasti enak ko. Selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Kue Pisang Coklat Special Enak

0 komentar:

Post a Comment