Friday, April 15, 2016

Resep Membuat Latte Art 3D di Atas Permukaan Kopi

Latte art 3d di atas permukaan kopi : Buat para admin yang suka minum kopi harus coba minum kopi latte art 3d, latte art ada banyak bentuknya seperti bentuk  bunga 3d, pakis kembar 3d, matahari 3d, perahu dan laut 3d, bunga hitam sama putih 3d dan latte art yang lain-lain. Secangkir kopi cappuccino bisa membuat orang yang lagi jutek atau ga karuan menjadi tersenyum kembali lagi gimna caranya ?? secangkir kopi cappuccino d bikin tampilan atau hiasan cantik dan tidak bosen pula buat d pandang bahkan ada juga yang terkejut pas udah liat kopi latte art 3d. Berikut ini gambar latte art 3d yang tadi d atas udah d bahas.
Latte Art 3D Perahu Dan Laut
Latte Art 3D Perahu Dan Laut
Latte Art 3D Bunga
Latte Art 3D Bunga Hitam Putih

Latte Art 3D Pakis Kembar
Latte Art 3D Pakis Kembar

Latte art 3d sudah tenar sekali d beberapah negara seperti singapore, japan, itali dan negara lain-lain. D negri indonesia juga kopi latte art 3d inih sedang rame-ramenya d cafe yang terkenal d kota-kota besar seperti jakarta, bandung, surabaya dan kota sukabumi juga sudah yang menjual kopi latte art 3d dengan beragam lukisan ada lukisan hati, lukisan smile, lukisan bunga 3d dan latte art dasar. Penyajian kopi bukan soal menuangkan air panas k dalam gelas kopi ajah kopi harus d buat dengan cinta biar kita bisa menghasilkan kopi yang benar-benar sempurna. Untuk membuat latte art bungan 3d atau pakis kembar butuh keahlian kusus dan juga butuh waktu lama dalam melukis d atas permukaan kopi cappuccino tidak semua orang bisa melukis d atas permukaan kopi hanya orang-orang tertentu ajah yang bisa membuat latte art 3d. Yang biasa melukis d atas kertas boleh coba berkreasi melukis d atas permukaan kopi dengan bermacam-macam latte art.
Para pelancong kalo mampir k cafe-cafe pasti memesan latte art 3d yang sungguh cantik hiasan permukaan atas kopi nya ga hanya para pelancong ajah yang suka latte art 3d anak muda jaman sekarang juga kalo nongkrong sama temen-temennya pasti memesan latte art 3d bunga atau latte art 3d hati bahkan ada aja juga yang mencoba menghias kopinya dengan tangan mereka sendiri.

Admin pribadi juga pecinta kopi tapi kopi lokal seperti kapal api, good day kalo kopi latte art 3d mh admin pribadi ga terlalu suka sebab kenapa kopinya sangat pahit jadi susah buat tidur alias insomia jadi tidak baik buat kesehatan. Mau tau cara bikin latte art 3d ga ?? kalo mau langsung ajah kita simak resepnya:
Resep Membuat Latte Art 3D di Atas Permukaan Kopi
Resep Membuat Latte Art 3D di Atas Permukaan Kopi

Cara membuat latte art 3d di atas permukaan kopi: Langkah pertama admin membuat espressonya terlebih dulu. Apa espresso itu ?? espresso adalah dasar keahlian atau kemahiran para barista. Bila dia belum berhasil membuat espresso maka dia belum berhasil menjadi barista. Itu juga yang admin pribadi tahu setelah espressonya jadi, baru lah bisa dimulai seni lukis d atas permukaan kopi cappuccino waktunya barista menuangkan susu d bagian tengah cangkir, yang berwarna putih. dari sinihlah barista mulai membuat sketsa dengan melihat foto yang ada d hp smartphone atau sketsa yang dibikin dengan tangan sendiri . Alat yang perlu d gunakan stik logam yang runcing untuk melukisnya.
stik logam yang runcing tadi d celupkan k espresso pinggiran cangkir, lalu goreskan d atas permukaan tengah kopi yang berbuih tersebut. Pertama bentuklah lingkaran wajah d secangkir latte art itu. Walaupun tidak terlalu detail tapi aga terlihat sedikit jelas sketsa wajah  yang d bikin d secangkir latte sama wajah yang d lukis.

Itulah cara-cara pembuatan latte art 3d di atas permukaan kopi, para admin sekalian bisa coba praktekin d rumah masing-masing kalo engga bisa jga bikin kopi art yang simple biar cara pembuatannya ga makan wkt lama.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Latte Art 3D di Atas Permukaan Kopi

0 komentar:

Post a Comment