Sunday, April 17, 2016

Resep Membuat Minuman Kopi Latte hangat sekali

Resep Membuat Minuman Kopi Latte hangat sekali - Minuman kopi sudah menjadi gaya hidup atau kebiasaan d masyarakat kita apalagi kopi ini dari dulu sampe skrng masih sangat populer sekali hampir semua orang suka minum kopi dan bahkan ada juga yang sangat tergila-gila sama kopi tiap pergi kmna-mna pasti minum kopi. Jenis kopi dan rasa kopi ada beberaoah varian rasa diantaranya ada kopi cappucino, kopi mocacino, kopi hitam bubuk pahit, kopi white coffee, kopi latte dan ada juga rempah alami.


Setiap penjuru kota-kota besar selalu ada yang menjual kopi dengan berbagai macam varian rasa tidak hanya dipenjuru kota-kota besar sajah didaalam kota-kota besar negara lain juga ada yang menjual kopi khas negara masing-masing dengan racikan kopi yang begitu special dan kualitas kopi yang benar-benar bagus kopi yang paling ngetren kopi latte tiap orang pasti ingin mencoba minum kopi latte sekedar pengen tau rasa kopi latte itu seperti apah sih rasanya. Bahkan ada juga yang ingin belajar sama barista gimana sih pembuatan kopi latte itu kadang orang yang minum kopi latte cuma sekedar iseng ajah sambil nongkrong d kedai-kedai kopi atau d cafe yang khusus buat minum kopi ajah. Kalo d indonesia kopi yang sering dibikin d rumahan cuma kopi instan yang suka ada d tiap warung sekitr rumah tapi suka ada juga pecinta kopi dari bahan rempah-rempah hasil bumI. oH..iyah d tngan para barista kop, segelas kopi latte bisa dibikin gambar pada atas kopi latte tidak hanya itu ajah kopi latte juga bisa d sajikan dingin bisa juga d sajikan dengan hot alias panas.

Sekarang saya pribadi bakal membuat kopi latte hangat buat anda yang d rumah kalo mau bikin kopi latte ini bisa mengikuti arahan dari sayah langsung ajah kita mulai membuat resep kopi latte hangat siapkan alat tempur buat bikin kopi latte ini.

Resep Membuat Kopi Latte hangat
Resep Membuat Kopi Latte hangat

Bahan-bahan membuat kopi latte hangat:
  1. Sediakan 6 sondok makan kopi bubuk instan
  2. Sediakan juga susu cair panas 1000 mili liter
  3. Krim kentalnya 250 mili liter cukup
  4. Gula pasir 100 gram
Cara membuat kopi latte hangat:
  • Nyalakan api lalu masukan kopi instan k dalam panci kecil sama susu panas sedikit ajah lalu tunggu sampe larut sesudah larut masukan lagi susu cair panas yang sisa aduk-aduk sampe rata
  • Kocok krim kental bersamaan gula pasir hingga lembut dan aga kaku
  • Sesudah itu tuang kopi hangat k dalam gelas cangkir, jangan lupa beri krim kental sesuai selera, sajikan selagi kopinya panas atau hangat.
Selesai sudah deh  resep membuat kopi latte hangat atau panas. Gampang bukan cara membuat kopi latte yang suka ada d cafe cafe yang terkenal anda juga bisa membuat sendiri d rumah ga usah pergi k cafe kalo sudah bisa membuat sendiri d rumah buat apah minum kopi latte d cafe cafe tinggal bikin ajah d rumah asal ada bahan-bahan untuk resep membuat kopi lattenya ajah kalo anda ingin lebih tau tentang resep membuat kopi lngsung ajah mengunjungi blgog http://masakanjempol.blogspot.co.id/ d situh ada mcam varian resep kopi dan makan khas indonesia, sampai jumpa di kesempatan berikutnya mohon mohon di maafkan bila ada kata penulisan yang tidak benar atau salah namanya manusia pasti ada kesalahan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Minuman Kopi Latte hangat sekali

0 komentar:

Post a Comment