Friday, April 15, 2016

Resep Membuat Minuman Kopi Rasa Buah Segar

Resep Membuat Minuman Kopi Rasa Buah Segar - Kopi adalah minuman tradisional yang d buat dengan racikan yang sangat special, kopi juga ada bermacam-macam sajian salah satu kopi yang sebagian orang belum tau yaitu kopi rasa buah segar dan bisa bikin otak kita menjadi fres lagi setelah meminum kopi buah segar ini . Hanya kopi buah segar yang cocok buat siang hari dengan cuaca panas trik matahari buat sebagian orang yang belum pernah mendengar sebelumnya kopi rasa jeruk ini  sangat aneh ga bakaln ada yang percaya kopi d racik sama buah jeruk yang segar, kopi yang sering d bikin d rumahan kebanyakan kopi yang hangat kalo ga kopi hitam biasa pasti bikin kopi mocacino, dengan pisang goreng yang hangat sebagai pendamping minum kopi. Kopi yang d racik sama buah jeruk segar bisa juga d buat d rumah apalagi kalo cuaca panas bawaannya pengen minum yang segar-segar jadi tidak ada salahnya mencoba bikin kopi buah jeruk segar pada siang hari. Tenang ajah kopi buah jeruk segar bisa d nikmati buat semua kalangan mau kelas menengah kebawah bawah atau kelas atas juga tidak masalah buat anak kecil sekalipun bisa menikmati kopi buah jeruk yang sangat segar ini. Alangkah bagusnya sebelum bikin kopi buah ini kita menggiling sendiri kopinya d rumah biar lebih nikmat kopi yang akan d racik sama buah jeruk segar kalo d rumah ga ada mesin buat menggiling kopi kita bisa pergi k tempat penggilingan kopi yang ada d pasar terdekat ajah jangan mencari yang jauh-jauh.

Buat kopi lopers jangan ngaku penggila kopi sebelum membikin kopi buah atau meminum kopi buah segar, manfaat meminum kopi buah ini bisa bikin mata ga ngantuk, bisa bikin otak kita fres kembali dan kopi buah jeruk yang segar ini bisa mendapat infirasi kembali setelah minum kopi buah jeruk yang segar bugar itu juga kata orang-orang yang suka minum kopi buah jeruk segar.
gimana para kopi loperz mau coba membuat kopi buah jeruk, iya kalo memang mau mencoba lansung ajah kita bikin kopi rasa buah jeruk yang segar bugar.
Resep Membuat Minuman Kopi Rasa Buah Segar
Kopi jeruk segar
Bahan-bahan buat kopi rasa buah jeruk:
  • Air putih takarkan 500 mili liter
  • Sediakan cengkih atau cengkeh 4 butir
  • eruk lemon 1 buah, kupas kulitnya
  • Jeruk manis 1/2 buah kupas, kulitnya
  • Kopi bubuk 2 sendok teh ajah
  •  Gula pasir yang halus 5 sendok makan ajah
Cara membuat kopi rasa buah jeruk:
  1. Nyalakan api masukan air sama cengkehnya tunggu sampai mendidih, kalo sudah mendidih angkat
  2. Masukan kulit jeruk lemon yang tadi sama kulit jeruk manis, kopi gula pasir halus lalu campurkan hingga larut
  3. Siapkan gelas cangkir putih lantas tuangkan kopinya k dalam gelas cangkir dan kopi siap buat d minum sambil santai sejenak.
Kopi loperz ga susahkan bikin kopi rasa buah jeruk segar sangat gampang sekali bikinnya bahan-bahan yang d butuhkan mudah buat d dapatkan. Pasti orang yang dulu belum tau kopi rasa buah jeruk segar sekrang pasti bakalan tau soalnya sudah ada artikel ini yang menjelaskan cara membuat kopi yang d racik pake buah jeruk segar bugar ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat Minuman Kopi Rasa Buah Segar

0 komentar:

Post a Comment