Saturday, April 16, 2016

Resep Membuat minuman Kopi Rempah Madu Lezat

Resep Membuat minuman Kopi Rempah Madu Lezat - Pada hari ini yang bakalan kita bahas adalah kopi rempah buat para kopi loperz pasti ada yang sudah tau sebagian ada juga yang belum tau tentang kopi rempah masyarakat d kita umumnya cuma tau kopi instan yang biasa yang suka d jual d warung-warung. Kopi rempah ini ada manfaat sama khasiatnya loh saya bakalan kasih tau beberapah manfaat kopi rempah sama khasiatnya, kopi rempah bisa mengencangkan otot organ intim kaum bapa-bapa dan ibu-ibu, selain itu kopi rempah ini ini bisa menigkatkan hasrat bercinta, bisa mencegah ejakulasi dini, dan bisa melancarkan predaran darah k seluruh tubuh.

Kalo manfaat kopi rempah ada pada buangan dlm tubuh kita baik pada keringat, pada saat kita membuang air kcil dan saat kita mau membuang air besar yang artinya saat tubuh yang sedang detoksifikasi dari timbunan sampah dan makanan sisa. D bandingkan kopi instan yang bisa d konsumsi bapa-bapa atau pemuda d rumah kopi rempah ini sangat bagus buat kesehatan apa lagi kalo kopi rempah ini d campurkan sama madu pasti rasa kopinya bakalan terasa lebih mantap d minumnya. Meminum kopi ini tidak ada efex sampingnya asal tau cara aturan minum kopi rempah ini, kopi rempah ini bisa juga d minum buat anak gadis yang baru gede bisa juga buat kakek-kakek asal jangan terlalu sering ajah minum kopi rempah buat kakek-kakaek yang sudah lanjut usia d sarakan minum kopi rempahnya cukup satu gelas cangkir ajah. Saya juga bakaln bikin resep kopi rempah tapi pake campuran madu asli pasti rasa koipi rempah d campur madu asli bakaln nikmat sekali, biar anda ga penasaran mending ikutin panduan saya menbuat resep minum kopi rempah campur madu asli.
 
Resep Membuat minuman Kopi Rempah Madu Lezat
minuman Kopi Rempah Madu Lezat
Bahan-bahan membuat kopi rempah madu: 
  • Siapkan kopi bubuk cukup 2 sendok makan ajah
  • Aer putih 900 mili liter
  • Jahe gajah 3 cenimeter lalu bakar terus memarkan
  • Jahe emprit 2 centimeter lalu bakar terus memarkan
  • Serai 2 batang memarkn
  • Kapu laganya 1 buah ajah
  • Madu asli 100 mili liter tapi bisa d tambah kalo kurang mh tergantung selera
Cara Membuat Minuman Penghangat Kopi Rempah:
  1. Campurkan aer putih jahe serai dan kapulaganya
  2. Rebus d atas api yang sedang jang terlalu besar tunggu hingga mendidih
  3. Seduhlah kopi dengan aer rempah panas yang tadi sudah mendidih, aduk rata lalu rebus kembali campurkan kopi d atas permukaan api kecil sehingga tinggal sebagian  kalo sudah sebagian angkat
  4. Sajikan kopi rempa ini dengan campuran madu d dalam gelas cangkir (untuk 3 gelas )
Resep minuman prnghangat tubuh sudah selesai d buat, cocok buat d sajikan pada acara kumpul bareng temen lama, kalo lagi sam pacarjuga cocok kopi rempah campur madu buat d sajikan dan kumpulan kluarga juga bisa bikin kopi rempah madu yang baik buat k sehatan tubuh buat yang ga suka kopi rempah yang d campur bisa juga bikin kopi rempah original. Buat para pecinta dan penikmat kopi tidak ada salahnya buka usaha bikin kedai kopi rempah-rempah dan cafe kopi rempah-rempah selain bisa nemambah pengetahuan tentang kopi ada juga bisa dapat penghasilan dari usaha kopi rempah-rempah ini.
kluarga anda juga pasti bakaln bangga kalo misalkan usaha kecil-kecilan dari buka tempat ngopi rempah-rempahbisa membuka cabang kedai kopi atau kafe kopi buat nongkrong anak muda dan  kopi loperz bisa juga mengubah nilai ekonomi d kluarga.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Membuat minuman Kopi Rempah Madu Lezat

0 komentar:

Post a Comment