Tuesday, July 19, 2016

Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat

Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat. Dadar mungkin sudah tidak perlu dijelaskan lebih lebar, karena semua orang sudah mengetahuinya yaitu telor yang dikocok kemudian digorng. Namun kali ini berbeda karena dadar yang kami maksud disini adah dadar dari bahan tahu bukan dari bahan telur yang biasa orang buat dirumahnya, akan tetapi menggunakan telur juga sih namun tidak trlalu banyak biar dapet hasil dan rasa yang diinginkan yang good dan memuaskan.

Nah seperti yang saya rasakan ketika saya hendak memakan telur dadar dalam keseharian, mungkin bisa jadi telur dadar ini bisa saya sebut juga menu masakan setiap hari yang menjadikannya saya bosan. Dari situ saya mulai mencoba cari yang baru, inisiatif sendiri bagaimana caranya agar saya tidak bosan untuk memakan telur dadar ini karena masakan ini sudah menjadi menu keseharian saya setiap harinya.

Dan ternyanya saya bikin menjadi masakan yang baru yang wow rasanyatuh luar biasa, nempel banget dilidah sampai bikin saya ketagihan pengen lagi dan lagi. Dan saya sebut namanya yaitu  Dadar Tahu Pedas Bajak haha keren banget kan namanya juga wkwkwwk. sekarang saya bisa makan nikmat kembali dengan menu masakan baru yang bikin saya klepek-klepek deh haha. Nambah ters sampe kenyangg

Seperti yang banyak diketahui cara membuatnya sangatlah mudah dan simpel banget dari awal sampai dengan tahap yang terakhir sekaligus, Apalagi cara membuat masakan Dadar Tahu Pedas bajak ini tidak sama sekali untuk orang yang memiliki keahlian yang husus dalam memasak, cukup dengan anda teliti memperhatikan Resep yang disajikan oleh Resep Masakan Jempol dengan jelas dan mudah dimengerti.

Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat
Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat
Bahan-bahannya:
  • 1 buah tah putih
  • 2 butir telur ayam
  • 2 buah cabai rawit merah, diiris tipis
  • 1 batang daun bawang, diiris tipis
  • 3 buah cabai rawit hijau, diiris tipis
  • 1/4 sdt bubuk kaldu ayam
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt bubuk merica
  • 2 sdm minyak goreng
Cara membuat Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat:
  1. Hancurkan tahu dengan garpu
  2. Campurkan semua bahan yang sudah diiris tipis dan bumbu-bumbumbunya seperti garama, bubuk kaldu ayam, dan bubuk merica. Kemdian adukkan samapi merata
  3. Panaskan wajan dadar, lalu beri minyak. Tutup wajan, kemudain masak sampai matang. Balikkan
  4. Masak kembali sampai kedua sisinya matang dan berwarna kecoklatan. Angkat dan sajikan
Baca juga Resep masakan yang berikut tidak kalah nikmatnya dengan resep masakan diatas:
Resep Membuat Tim Tahu Seafood Sederhana
Tamagoyaki Ala Masakan Jempol Delicious Mabuti
Resep Sayur Bening Katuk Plus Oyong Suedaaap
Resep Membuat Bihun Goreng Bumbu kemiri Yummy

Nah selesai sudah Resep Membuat Dadar Tahu Pedas bajak dengan rinci. Kini saya bisa makan dengan nikmat dan tidak ada lagi kata bosan dan tidak mut makan kalo kata abg skrang haha. Mungkin anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan cara kalian sendiri namun respnya sudah disajikan, kreasikan masakan anda dengan yang nikamat serta spesial buat keluarga tersayang dirumah anda. Selamat mencoba

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Resep Dadar Tahu Pedas Bajak Nikmat Dan Lezat

0 komentar:

Post a Comment